To Top Page Up Page Down To Bottom Auto Scroll Stop Scroll

Ini blog buat catatan online aku aja, buat dibuka kalo lagi lupa sesuatu. Kalo lagi ada ide tulis, kalo lupa tinggal buka.

Senin, 30 September 2019

Kisah Bertemunya Ellie dan Jawhead [Mobile Legends Story]



Berbagai organisasi rahasia telah ada di Lawn of Dawn sejak berabad-abad yang lalu. Tidak ada yang tau apa tujuan dari organisasi-organisasi tersebut, namun yang pasti, saat terjadi krisis dan kekacauan di Lawn of Dawn, mereka akan muncul secara misterius dan mengembalikan keadaan seperti sedia kala.

Di suatu tempat, ada seorang profesor teknologi bernama Henry. Ia bersama dengan istrinya bekerja untuk sebuah organisasi intelejen pemerintah bernama Dawn Council. Selain bekerja dengan agen pemerintah, Profesor Henry juga terkenal sebagai pembuat teknologi-teknologi canggih yang nantinya akan dijual ke masyarakat dan berbagai organisasi rahasia yang misterius. Teknologi ciptaannya ditujukan untuk membantu manusia dalam mengerjakan pekerjaan sehari-hari mereka.

Saat-saat paling membanggakan bagi dirinya ialah pada saat ia dan istrinya berhasil membuat prototype teknologi robot terbaru yang mereka namakan SMART-01. Penemuan mereka tersebut merupakan teknologi robot yang paling pintar dan paling kuat daripada robot lain yang pernah dibuat oleh umat manusia. Robot baru ini didesain supaya dapat dikendalikan melalui pikiran penggunanya, dan juga didesain supaya bisa memperbaiki dirinya sendiri saat terjadi kerusakan.

Namun keadaan langsung berubah seketika, pemimpin dari Dawn Council melihat potensi dari teknologi buatan prof Henry dan istrinya sebagai mesin perang terkuat dan berniat untuk memproduksi massal teknologi tersebut. Beberapa hari kemudian Profesor Henry mendapat surat perintah dari pimpinan Dawn Council supaya menyerahkan semua data-data robot tersebut dan ikut membantu dalam pembuatan massal robot tersebut.

Profesor Henry yang tidak setuju temuannya tersebut digunakan sebagai alat perang akhirnya menolak perintah tersebut. Seketika itu juga profesor Henry langsung memerintahkan robot SMART-01 untuk menghapus semua data-data yang ada pada dirinya, supaya tidak ada orang lain yang bisa membuat robot tersebut di kemudian hari. Setelah kejadian itu Profesor Henry, istrinya, dan robot SMART-01 menghilang secara misterius.

Prof Henry mempunyai anak perempuan yang bernama Ellie, namun Ellie selalu disembunyikan dari publik untuk menjaganya dari hal buruk yang mungkin saja terjadi padanya. Ellie adalah anak yang baik dan penurut yang selalu menuruti perkataan kedua orangtuanya. Ellie selalu menjalankan aktivitasnya di kota bawah tanah ciptaan orang tuanya, lokasi kota tersebut berada tepat dibawah gedung penelitan milik orangtuanya.

Beberapa saat setelah menghilangnya profesor Henry, pasukan tempur dari pemerintah datang ke gedung penelitian milik prof Henry untuk mencari sisa-sisa data dari robot SMART-01, namun mereka tidak menemukannya karena data tersebut sudah hilang bersamaan dengan menghilangnya prof Henry. Namun mereka menemukan pintu rahasia yang menghubungkannya ke kota bawah tanah.

Ellie yang saat itu masih kecil dan tidak tau apa-apa tentang semua peristiwa yang terjadi langsung ketakutan dan juga kebingungan saat melihat pasukan tempur pemerintah ada di hadapannya.









(seluruh credit kepada pemilik gambar, kami mendapat gambar ini dari beranda facebook)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

BTemplates.com

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

Kontributor